Search Movie:

Sinopsis Doraemon

Posted by

Kehidupan awal Doraemon tidak begitu baik. Ia adalah sebuah robot gagal yang dilelang kepada sebuah keluarga miskin yang terlilit utang, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon pernah menjalani masa-masa berat: Ia hanya menjadi penjaga bayi setelah gagal melewati ujian di akademi robot, kedua telinganya hancur setelah digigit robot tikus, catnya luntur akibat ulahnya sendiri, dan masih banyak kisah sedih yang ia lalui di tahun pertama kelahirannya. Sampai suatu ketika, keluarganya mengirimkan ia kembali ke masa lalu, kira-kira 250 tahun yang lalu, zaman dimana Nobita Nobi, leluhur keluarga ini, masih hidup di Tokyo.

Misi Doraemon adalah untuk menolong Nobi Nobita (buyut dari Sewashi yang memiliki Doraemon). Nobita adalah seorang anak yang selalu mengalami nasib sial dan tak punya kemampuan apa-apa. Ia bodoh dalam pelajaran sekolah dan tidak bisa berolahraga, Nobita hanya berbakat dalam tembak-menembak,bermain karet, dan tidur; kemampuan yang hampir tak berguna di zaman Jepang modern. Inilah alasan mengapa ia gagal menjalani kehidupannya. Dan Doraemon dikirim dari masa depan untuk menjadikannya seorang pria yang sukses. Sangat ironis, sebuah robot gagal datang membantu seorang anak yang gagal. Tetapi pada kenyataannya, persahabatan kedua anak ini membuat mereka menjadi seseorang yang lebih baik.

Doraemon tiba di tahun 1969, pada hari Tahun Baru Jepang. Ia keluar dari laci meja milik Nobita, dan sejak saat itu ia tinggal bersama Nobita, misinya adalah untuk mencegah Nobita menjadi orang gagal. Setiap kali Nobita tertimpa masalah, Doraemon akan segera membantu dengan alat-alat ajaibnya.

Kelihatannya misi Doraemon berhasil, karena ketika mereka menjelajah ke masa depan, Nobita melihat dirinya menikah dengan Shizuka, bukan dengan Jaiko. Dia juga melihat keturunannya hidup dalam kondisi yang lebih baik daripada ketika Sewashi mengirim Doraemon dulu; bahkan keturunan Nobi mampu membeli robot yang "tidak gagal", Dorami.

Diceritakan dalam manga/komik dan anime, Doraemon dan Nobita saling bekerja sama untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing. Mereka saling bekerja sama dan tolong-menolong. Banyak juga cerita yang menampilkan kisah keberanian dan kegigihan mereka untuk mempertahankan persahabatan yang sudah mereka jalin.


Sekian dulu teman-teman...
Akhir kata, aku mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.
Dan jangan lupa untuk mampir lagi yach...!!


Doraemon Movie Updated at: Februari 14, 2011

5 Comments:

  1. Ohh, jadi begitu yah cerita Doraemon sesungguhnya....

    Aku pingin pinjam pintu kemana sajanya...

    btw, product gagal aja segitu yah,....gimana yang bukan product gagal....

    BalasHapus
  2. @Hani: ya kurang lebih begitulah ceritanya, wah klo ada aku juga mau pinjam buat jalan-jalan, lumayan ngirit ongkos kan?..
    hmm.. klo yang bukan gagal sepertinya ga ada deh, soalnya kan ga ada ceritanya,hehe...

    @Ebook Gratisan: Ok, sama-sama.

    BalasHapus
  3. jadi tahu tentang kisah Doraemon
    kunjungan perdana
    salam kenal

    BalasHapus

Jangan berkomentar spam yach teman-teman...!!
Kalo bisa pilih yang Name/URL aja ya lalu di isi namanya, buat yang ga punya blog/web biar dikosongin aja kolom URL nya atau bisa juga di isi dengan url profil facebok atau twitter kalian tapi namanya tetap di isi, Ok!!
Makasih banyak atas kunjungan dan komentarnya.

 Film Doraemon The movie
 Download film doraemon the movie lengkap
  dari tahun 1980 s/d 2015

 Komik Doraemon Petualangan
 Download komik doraemon petualangan lengkap
  dari vol 1 s/d vol 24

 Komik Dragon Ball Z
 Download komik dragon ball z bahasa indonesia
 lengkap dari vol 1 s/d 42

 Komik Kungfu Komang
 Download komik kungfu komang bahasa
 indonesia

Temukan di Google Play

Jual Batu Alam Berkualitas:-->> CV. Istiqomah Batu Alam -- CV. Oyon Jaya Stone