Home » » Download Doraemon Movie OST Soundtrack

Download Doraemon Movie OST Soundtrack

Download Doraemon Movie OST Soundtrack
Soundtrack atau Theme Songs merupakan musik pengiring yang terdapat di dalam sebuah film atau movie pada umumnya, dan kali ini aku ingin share untuk Download OST Doraemon The Movie berformat MP3 Gratis.

Dan di bawah ini adalah judul movie beserta dengan judul lagu dari  masing-masing soundrack nya doraemon movie yang bisa teman-teman download langsung disini.


1st. OST Soundtrack Nobita's Dinosaur (1980)

2nd. OST Soundtrack Doraemon and the Records of Nobita Spaceblazer (1981)

3rd. OST Soundtrack Nobita and the Haunts of Evil (1982)

4th. OST Soundtrack Nobita and the Castle of the Undersea Devil (1983)
Password:  http://adf.ly/81bUD

5th. OST Soundtrack Nobita's Great Adventure into the Underworld (1984)

6th. OST Soundtrack Nobita's Little Space War (1985)

7th. OST Soundtrack Nobita and the Platoon of Iron Men (1986)

8th. OST Soundtrack Nobita and the Knights of Dinosaurs (1987)

9th. OST Soundtrack Nobita's Version of "Journey to the West" (1988)

10th. OST Soundtrack Nobita at the Birth of Japan (1989)

11th. OST Soundtrack Nobita and the Animal Planet (1990)

12th. OST Soundtrack Nobita in Dorabian Nights (1991)

13th. OST Soundtrack Nobita and the Kingdom of Clouds (1992)

14th. OST Soundtrack Nobita and Tin-Plate Labyrinth (1993)

15th. OST Soundtrack Nobita and Fantastic Three Musketeers (1994)

16th. OST Soundtrack Nobita's Genesis Diary (1995)

17th. OST Soundtrack Nobita and Galactic Express (1996)

18th. OST Soundtrack Nobita's Adventure in Clockwork City (1997)

19th. OST Soundtrack Nobita's South Sea Adventure (1998)

20th. OST Soundtrack Nobita's Adventure: Drifts in the Universe (1999)

21th. OST Soundtrack Nobita and the Legend of the Sun King (2000)

22th. OST Soundtrack Nobita and the Winged Braves (2001)

23th. OST Soundtrack Nobita and the Robot Kingdom (2002)

24th. OST Soundtrack Nobita and the Wind Wizard (2003)

25th. OST Soundtrack Nobita's Wannyan Space-Time Odyssey (2004)

26th. OST Soundtrack Nobita's Dinosaur (2006)

27th. OST Soundtrack Nobita's Great Adventure into the Underworld (2007)

28.th OST Soundtrack Nobita to Midori no Kyojin Den (2008)
         (Nobita and the Green Giant Legend)

29th. OST Soundtrack Shin Nobita no Uchu Kaitakushii
         (The New Record of Nobita Spaceblazer) (2009)

30th. OST Soundtrack Nobita's great battle of the mermaid king (2010)

31th. OST Soundtrack Nobita's and the New Steel Troops (2011)
Password:  http://adf.ly/81bro

31th. OST Soundtrack Doraemon: Nobita and The Island of Miracle ~Animal Adventure~ (2012)
Opening Song: Yume wo Kanaete Doraemon - MAO
Ending Song: Ikiteru Ikiteku - Fukuyama Masaharu
Password: http://adf.ly/HggBY

Kalau teman-teman belum punya filmnya bisa teman-teman download film-filmnya di Download Doraemon The Movie


Sekian dulu.
Terima kasih atas kunjungannya
Dan jangan lupa untuk datang lagi yach...!!

67 comments :

  1. These are very magnificent collections you've got here. Thank you very much for the great source

    ReplyDelete
  2. wow terima kasih sekali... :D itu lagu yg the journey to the west itu dulu punya kasetnya waktu tahun 90an tapi sekarang kasetnya udah ilang :D

    makasih banyak ya!

    ReplyDelete
  3. @Ominae: Ok, you're welcome.

    @primahendra: ya gan sama-sama.

    ReplyDelete
  4. ada gak yang openingnya? itu bukannya endingnya

    ReplyDelete
  5. @Anonym: Wah maaf banget sob, yang di atas itu aku ambil untuk lagu yang mendominasinya aja, jadi ngga full opening, isi dan ending nya.
    Sebelumnya makasih ya udah berkunjung kesini ^_^

    ReplyDelete
  6. Klo nyari full album score-nya di mana ya?

    ReplyDelete
  7. MAKASIH BANGETTTTTTTTTTTT

    ReplyDelete
  8. soundtracknya lengkap banget
    makasih yaa

    ReplyDelete
  9. Thanks yaa..
    yang aku cari ada semua..

    ReplyDelete
  10. ini semua bagus banget juga sangat langkap aku suka tapi yang 21th legend of sun king gimana cara download nya pertama muncul ADfly lalu kutunggu 5 detik lalu aku klik disini setelah itu di apain ya

    ReplyDelete
  11. really thanks, it's beautiful song exactly kono hoshi no dokokade, awesome

    ReplyDelete
  12. sugoi neee ><
    blog ini keren abis!! membahas tuntas Doraemon yg merupakan anime terfavorit aku sepanjang masa!!
    *dan mungkin favorit semua orang juga xD

    DOOMO ARIGATOU GOZAIMASU ne.. aku udah download semuanya!
    pokoknya TOTEMO SUGOI ^_^)b

    ReplyDelete
  13. kalo opening doraemon the movie 2008 ada ga?

    ReplyDelete
  14. you revive my childhood...thanks

    ReplyDelete
  15. kalo ada request lagu yang ditengah2 movienya doraemon 2011 itu donk bro..
    yang mereka ama pippo lagi pesta baberque

    ReplyDelete
  16. beberapa link error, update link dong...
    mo download ga isa nih...

    ReplyDelete
  17. Admin,, kalo OST Doraemon yang ada kibo'a yang mana ya?? yang kibo mahluk dari tumbuhan yang lucu itu,, lagu ending'a keren banget,,

    ReplyDelete
  18. Admin yang BUMP OF CHICKEN Tomodachi no Uta 2011 gak bisa didonlod mohon di upload kembali

    ReplyDelete
  19. mas aku mau download ost yg nobita and the green giant legend tp udh dihapus..bisa tolong emailin mas ?

    ReplyDelete
  20. ini alamat emailku mas
    ah_ngelu_ah@rocketmail.com

    thx sebelumnya mas..aku butuh banget hehe

    ReplyDelete
  21. Ok All,,link nya udah di perbaikin semua..
    maaf ya kalo agak terlambat

    thanks.

    ReplyDelete
  22. kk yg ending 5, 13, 30. g bisa di donlod tuh....
    mohohon di reupload dunk n_n

    ReplyDelete
  23. kerreennn.... bangett. Website ny........

    Doraemon.... Mantap Gan...

    ReplyDelete
  24. @Enjiku: itu bukannya gak bisa di download, tapi mesti login dulu baru bisa, dan itu memang dari sananya begitu..

    ReplyDelete
  25. wah banyak juga koleksi doraemon nya sob.izin sedot ya :)

    ReplyDelete
  26. Gan yg no 27 thun 2007 itu judulnya bukannya Kakegae no Nai Uta...?

    ReplyDelete
  27. passwordnya dong,, yg di atas sy cba bwt extract gk ad yg bsa..
    thx before..

    ReplyDelete
  28. lagu pertama yang pas Nobita and the New Steel Troops Angel Wings itu apa judulnya gan??

    yang lagunya melow banget itu lo... suka ane... minta link nya ane gan... ane tunggu gan.... makaasih banyak... :)

    ReplyDelete
  29. Wah, bagus banget artikelnya, keren abis.
    sangat bermanfaat bagi saya.
    kalau ada waktu saya berkunjungi lagi.



    #Salam Silaturahmi.

    ReplyDelete
  30. Thanks untuk linknya ^^
    benar-benar membantu nih

    ReplyDelete
  31. judul lagu doraemon in nobita and steel troops selain tomodachi no uta, yg waktu menit2 awal itu judul nya apa?

    ReplyDelete
  32. gan,,ini lagu opening atau ending ?
    klo lagu opening tolong uploaod lagu ending
    klo lagu ending tolong upload lagu opening

    btw,web agan mantep,,,nyediain lagu ama film doraemon @_@

    klo bisa di jadiin 1 pack biar gk ribet downloadnya

    ReplyDelete
  33. kk, ada ost doraemon 2011 the movie yang nobita ngajak shizuka naik Zanda Klaus pertama kali ga?? Yang Shizukanya baru pertama kali ke kagami no sekai.. thanks b4

    ReplyDelete
  34. yang bump of chicken ost movie 2011 apa pass nya? kok salah terus..?

    ReplyDelete
  35. wrong password, opening movie 2012

    ReplyDelete
  36. suka banget ama blog abang ini..
    mulai dr movie, serial tv, komik, sampe ost-nya jg ada..
    wah.. bner2 ska deh.. 2 jempol buat abang.. :D

    ReplyDelete
  37. thank you soooooo much Ghie Lanx \(^o^)/

    ReplyDelete
  38. lagu yang ke 17th ada yang rusak lho... di menit2 akhir... Tolong di perbaiki lagunya yaa.. thx ^^ .

    ReplyDelete
  39. Kalo yang pippo di doraemon the movie 2011 ada ga kaka?

    ReplyDelete
  40. gan yang pas seri Nobita and The Island of Miracle ~Animal Adventure ada lagu di tengah2 film itu, judulnya apa ya,

    arigatou.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah mantep tu,,, klo aq yg lagu sedihnya itu lho,, waktu nobita dll ngomongin tentang orang tuanya,,,,

      Delete
  41. yang dorami dong, soundtrack nya .

    ReplyDelete
  42. mimin maaf, password rarnya ko salah yaa? di lagu yume wo kanaete doraemon - MAO

    ReplyDelete
  43. dimohon untuk pass rarnya ya, buat lagu 31th. OST Soundtrack Doraemon: Nobita and The Island of Miracle ~Animal Adventure~ (2012):) thx

    ReplyDelete
  44. Yang 2008 opening nya gaada ya gan?

    ReplyDelete
  45. very nice collection song ^_^
    I think this site is very maagnificent and one of the best that provide information about doraemon..

    Arigatou..

    ReplyDelete
  46. gan,file yang nomor 23 corrupt kayanx,soalnya kalau di ekstrack error terus,yang robot kingdom

    ReplyDelete
  47. jangan pake adfly dong. :)

    ReplyDelete
  48. kl yang doraemon lawan megathobia itu judulnya apa ya??, yg dinyanyiin pipo

    ReplyDelete
  49. lagunya yg dinyanyiin Pipo itu namanya apa

    ReplyDelete
  50. bang lagu opening Yume wo Kanaete Doraemon - MAO passwordnya salah, gk bisa d buka. password yg bner ap y?

    ReplyDelete
  51. hountou ni arigatoo nee~ blog nya keren sob ^_^

    ReplyDelete
  52. Bro Doraemon opening music 2012 salah password yg benar apa nih ?

    ReplyDelete
  53. thank you.filmnya bagus.apalagi yg di remaster.kereen.musiknya jg.enak didengerin. oh ya lagu yg jadi openig d movie nobita and green giant legend ap judulnya?

    ReplyDelete
  54. どうもありがとうございました
    Dōmo arigatōgozaimashita

    ReplyDelete
  55. hmm, akhirnya tw judul lagu ost doraemon..

    ReplyDelete
  56. passwordnya ga bisa nih gan. Gimana ya?

    ReplyDelete
  57. Gan,punya lagu yg judulnya Amu to emu no uta gak?
    yg Ost nya Nobita and the new steel troops..
    Nyari full versionnya susah banget ini :(
    Thx a lot before ya gan ^^
    Membantu banget ini blog nya untuk pecinta Doraemon :)

    ReplyDelete
  58. tolong dong link in lagu lain lagu insert sama olagu imagenya

    ReplyDelete
  59. Thanks a lot ...
    Pokoknya terima kasih banget ... enak-enak lagunya ^_^

    ReplyDelete
  60. Password yang opening MAO gak bisa gan???

    ReplyDelete

Jangan berkomentar spam yach teman-teman...!!
Kalo bisa pilih yang Name/URL aja ya lalu di isi namanya, buat yang ga punya blog/web biar dikosongin aja kolom URL nya atau bisa juga di isi dengan url profil facebok atau twitter kalian tapi namanya tetap di isi, Ok!!
Makasih banyak atas kunjungan dan komentarnya.