Search Movie:

Keluarga Nobita

Posted by

Keluarga Nobita

* Ayah Nobita

Nama lengkapnya Nobisuke Nobi, seorang pegawai kantoran yang baik dan penyabar. Ketika muda, ia pernah bercita-cita menjadi seorang pelukis bahkan ia sempat berguru kepada seorang pelukis yang kini terkenal. Ia pandai berolahraga terutama bermain golf tetapi ia sangat bodoh dalam pelajaran sekolah. Ia seorang perokok berat dan kesulitan menghilangkan kebiasaan merokoknya. Sejak lama ia memimpikan untuk memiliki SIM mobil namun selalu gagal mendapatkannya.

Nobisuke selalu mengharapkan Nobita agar tidak menjadi seperti dirinya; seorang pekerja kantoran dan gagal dalam melakukan apapun. Ia sering membelikan Nobi setumpuk ensiklopedia yang kemudian hanya dijadikan pajangan saja. Nobisuke juga suka petualangan, ia juga sering menasihati agar Nobita keluar rumah menikmati hangatnya sinar matahari daripada hanya tidur-tiduran di rumah. Meskipun begitu, ia sangat memanjakan Nobita, ia jarang sekali memarahi Nobi.

* Ibu Nobita
Nama lengkapnya Tamako Kataoka, seorang ibu rumah tangga yang benci binatang. Ia selalu cerewet dan memarahi Nobita jika anak itu melakukan kesalahan yang tidak dikehendakinya — mendapat nilai nol, contohnya. Di masa muda, ia adalah seorang anak yang pintar tapi tak pandai berolahraga. Hobinya adalah merangkai bunga.

* Nenek (dari pihak ayah)
Nama aslinya tidak diketahui. Nenek adalah seorang yang penyabar dan baik hati. Ia selalu menasihati Nobita dengan halus dan lebut, dan melindungi Nobita ketika diomeli oleh ibunya. Nenek mengenal Nobita masa kini dan mengetahui adanya mesin waktu milik Doraemon. Nasihat nenek yang selalu diingat Nobita adalah Daruma; Daruma walaupun sudah jatuh berkali-kali, namun ia akan bangun dengan sendirinya. Nenek meninggal ketika Nobita masih kecil.

* Kakek (dari pihak ayah)
Kakek adalah seorang yang galak dan tegas, ia mendidik Nobisuke dengan keras. Namun dibalik semua itu, ia sangat mencintai Nobisuke. Sama seperti nenek, ia juga mengetahui keberadaan Nobita masa kini dan Doraemon. Kakek meninggal sebelum Nobita dilahirkan.

* Nobisuke
Nobisuke adalah anak Nobita dan Shizuka di masa depan. Berbeda dengan Nobita yang pendiam dan tenang, Nobisuke adalah anak yang hiperaktif, suka olahraga, dan sering mengganggu teman-temannya — meskipun kedua-duanya sama-sama bodoh. Nobisuke juga sering mengunjungi "calon ayahnya", Nobita, di masa kini.

* Sewashi
Sewashi adalah cicit Nobita yang hidup di abad ke-22, ia lah yang mengirim Doraemon kepada Nobita.


Sekian dulu teman-teman...
Akhir kata, aku mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.
Dan jangan lupa untuk mampir lagi yach...!!

Sumber: https://id.wikipedia.org


Doraemon Movie Updated at: Februari 24, 2011

0 Comments:

Posting Komentar

Jangan berkomentar spam yach teman-teman...!!
Kalo bisa pilih yang Name/URL aja ya lalu di isi namanya, buat yang ga punya blog/web biar dikosongin aja kolom URL nya atau bisa juga di isi dengan url profil facebok atau twitter kalian tapi namanya tetap di isi, Ok!!
Makasih banyak atas kunjungan dan komentarnya.

 Film Doraemon The movie
 Download film doraemon the movie lengkap
  dari tahun 1980 s/d 2015

 Komik Doraemon Petualangan
 Download komik doraemon petualangan lengkap
  dari vol 1 s/d vol 24

 Komik Dragon Ball Z
 Download komik dragon ball z bahasa indonesia
 lengkap dari vol 1 s/d 42

 Komik Kungfu Komang
 Download komik kungfu komang bahasa
 indonesia

Temukan di Google Play

Jual Batu Alam Berkualitas:-->> CV. Istiqomah Batu Alam -- CV. Oyon Jaya Stone