Search Movie:

Biodata Doraemon (ドラえもん)

Posted by

biodata doraemon
Doraemon (ドラえもん) adalah Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112. Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan.
Sebenarnya, Doraemon adalah sebuah robot kucing yang diciptakan oleh Nobita sendiri, dan setelah sekian lama doraemon berpindah - pindah sejak pertama kali diciptakan, doraemon diperbaharui dan tubuhnya dicat baru sehingga berwarna kuning yang dirancang untuk keperluan rumah tangga keluarga kaya. Sayangnya, sebuah kesalahan terjadi ketika ia menjalani proses produksi. Tak seperti robot kucing lainnya, ia gagal melewati tes sehingga ia dilelang ke keluarga kelas bawah, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon tetap menjadi sebuah robot kucing berwarna kuning hingga suatu hari, ketika ia sedang mengurus bayi keluarga tersebut,sebuah robot tikus menggigit telinganya sampai hancur, sehingga terpaksa diamputasi. Doraemon menangis dan terus menangis, ia mencoba untuk mengembalikan telinganya kembali dengan cairan penumbuh, tetapi ia mengambil cairan yang salah dan akhirnya melunturkan cat ditubuhnya yang semula kuning menjadi warna dasarnya, biru. Ia pun berubah menjadi seperti sekarang ini: sebuah robot kucing berwarna biru, tanpa telinga. Sampai sekarang pun Doraemon menjadi benci dan takut terhadap tikus.

Sebenarnya Doraemon sendiri adalah robot canggih yang diciptakan sendiri oleh Nobita. Doraemon diciptakan saat Nobita sudah berumur sekitar separuh baya. Dan sebenarnya doraemon sudah berada di keluarga nobita sejak awalnya ia diciptakan. Meskipun gagal dalam proses tes, Doraemon tetap menjadi sebuah robot canggih yang memiliki alat-alat ajaib yang mampu memecahkan semua masalah. Ia juga pengertian dan memiliki rasa kasih sayang; ketika Nobita menangis dan merengek kepadanya, Doraemon dengan senang hati mendengarkan semua keluhan dan membantunya. Doraemon juga mampu memahami perasaan manusia, baik itu sedih, takut, marah, gembira, simpati, dan lainnya. Ia mempelajarinya, dan bertindak sesuai apa yang ia pelajari; ia dapat berteriak kegirangan, meloncat ketakutan, dan mengangis haru. Namun, ia juga bertindak sangat emosional, apalagi ia memiliki sifat tempramental yang cukup buruk ketika sedang bertengkar dengan Nobita. Ia juga memiliki "senjata rahasia" yang bisa digunakan dalam keadaan terdesak, yaitu kepalanya yang lebih keras daripada batu sekalipun. Singkatnya, ia menjadi sebuah robot yang memiliki perasaan seperti manusia.

Tubuh Doraemon sangat sensitif, ia tak dapat beraktivitas dengan normal jika ia kehilangan suku cadangnya; walaupun hanya sebuah mur. Ia memiliki seorang adik bernama Dorami yang siap menggantikan tugasnya menjaga Nobita ketika ia menjalani servis rutin di masa depan.


Sekian dulu teman-teman...
Akhir kata, aku mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.
Dan jangan lupa untuk mampir lagi yach...!!


Doraemon Movie Updated at: Februari 16, 2011

1 Comments:

  1. if I have a friend like Doraemon, I will go into the future and learn about technology, there ... surely it would be useful ..
    hihihi

    I have become a follower of this blog, would you do the same thing on my blog?

    BalasHapus

Jangan berkomentar spam yach teman-teman...!!
Kalo bisa pilih yang Name/URL aja ya lalu di isi namanya, buat yang ga punya blog/web biar dikosongin aja kolom URL nya atau bisa juga di isi dengan url profil facebok atau twitter kalian tapi namanya tetap di isi, Ok!!
Makasih banyak atas kunjungan dan komentarnya.

 Film Doraemon The movie
 Download film doraemon the movie lengkap
  dari tahun 1980 s/d 2015

 Komik Doraemon Petualangan
 Download komik doraemon petualangan lengkap
  dari vol 1 s/d vol 24

 Komik Dragon Ball Z
 Download komik dragon ball z bahasa indonesia
 lengkap dari vol 1 s/d 42

 Komik Kungfu Komang
 Download komik kungfu komang bahasa
 indonesia

Temukan di Google Play

Jual Batu Alam Berkualitas:-->> CV. Istiqomah Batu Alam -- CV. Oyon Jaya Stone