Search Movie:

Biodata Nobi Nobita (野比のび太)

Posted by

Nobi Nobita, (野比のび太)
Nobita (野比のび太) adalah Anak kelas 5 SD yang pemalas dan sering diganggu oleh Giant dan teman-temannya. Tidak pandai dalam olahraga dan juga dalam pelajaran sekolah. Walaupun begitu, ia pandai dalam membuat teka-teki, bermain karet dan menembak. Sifatnya yang terlalu baik dan suka menolong kadang-kadang malah menyeretnya ke dalam masalah. Namun separah apapun, pada akhirnya Nobita akan selalu bergembira. Selain membuat teka-teki,bermain karet, dan menembak, Nobita juga ahli dalam hal "tidur." Ia mampu tertidur lebih cepat daripada orang lain .
Hobinya adalah bermain karet — hobi yang tak lazim untuk anak laki-laki di Jepang — dan mengumpulkan tutup botol. Cita-cita Nobita selalu berganti-ganti, ia pernah ingin menjadi ninja, guru, pilot, dan lain-lain. Namun di masa depan, ia hanya menjadi seorang pegawai kantoran.

Dirinya dari masa depan seringkali datang kembali dengan mesin waktu untuk menyuruh Nobita belajar. Ini diakibatkan kemalasan Nobita sewaktu disekolah dasar yang akhirnya terbawa ketingkat selanjutnya dan membuat dirinya yang lebih tua menyesal dan mencoba merubahnya seperti itu.

Fujimoto, pengarang Komik Doraemon  ini, pernah mengatakan, "Nobita sebenarnya bukan tidak bisa berbuat apa-apa, ia hanya malas jika harus bersungguh-sungguh ketika melakukan sesuatu, Karenanya, setiap hari ia selalu bersantai-santai. Tapi kalau memang diperlukan, ia bisa melakukannya dengan bersungguh-sungguh."

Berbeda dengan ibunya, Nobita adalah seorang pecinta binatang. Ia pernah memelihara — dengan sembunyi-sembunyi — berbagai macam hewan mulai dari kucing, anjing, Fuuko si anak angin, sampai seekor gajah Afrika yang terpisah dari induknya.

Dalam komiknya, Nobita diceritakan pernah tinggal di suatu pulau kecil terpencil selama 10 tahun akibat keteledorannya sendiri. Namun tak ceritakan apakah peristiwa tersebut memberikan efek terhadap perilaku atau sifatnya.


Sekian dulu teman-teman...
Akhir kata, aku mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.
Dan jangan lupa untuk mampir lagi yach...!!


Doraemon Movie Updated at: Februari 18, 2011

4 Comments:

  1. Nobita menjadi tokoh yang sangat dikenal oleh anak anak di Indonesia.. demikian juga halnya di Jepang namun sekarang lebih cenderung ke Anime Manga.. :)

    BalasHapus
  2. @Zona Indonesia: yup, betul banget kawan.

    BalasHapus
  3. Jadi sedih kalo inget sama nobita... Suka kasian kalo lagi di jailin sama Giant dan antek-anteknya,,
    Doraemon adalah film yang selalu di tonton setiap minggu pagi waktu jaman masih orok dulu... Hehe

    BalasHapus

Jangan berkomentar spam yach teman-teman...!!
Kalo bisa pilih yang Name/URL aja ya lalu di isi namanya, buat yang ga punya blog/web biar dikosongin aja kolom URL nya atau bisa juga di isi dengan url profil facebok atau twitter kalian tapi namanya tetap di isi, Ok!!
Makasih banyak atas kunjungan dan komentarnya.

 Film Doraemon The movie
 Download film doraemon the movie lengkap
  dari tahun 1980 s/d 2015

 Komik Doraemon Petualangan
 Download komik doraemon petualangan lengkap
  dari vol 1 s/d vol 24

 Komik Dragon Ball Z
 Download komik dragon ball z bahasa indonesia
 lengkap dari vol 1 s/d 42

 Komik Kungfu Komang
 Download komik kungfu komang bahasa
 indonesia

Temukan di Google Play

Jual Batu Alam Berkualitas:-->> CV. Istiqomah Batu Alam -- CV. Oyon Jaya Stone